Selasa, 18 Januari 2011

Scramble-b! volume 4


Judul                     : Scramble-b! volume 4
Penulis                  : Tomoko Nishimura
Penerbit                : MnC
Tahun Terbit       : Agustus 2004
Jumlah Halaman : 186 halaman

Pernah gak si kalian berpikir kenapa komik yang aku sinopsis kebanyakan komik lama. Itu karena komik yang aku baca semuanya adalah komik hasil meminjam! *Hidup meminjam. yeah!!! XD*

well, sebenernya ini komik adalah volume ke-4 dan lucunya aku belum baca volume 1,2, dan 3. hehe :). Tapi, walaupun begitu, aku tetep mudeng karena ini komik cukup mudah untuk dipahami. :)

eh... bisa dibilang ini komik mengambil tema dunia sekolah. Jadi, ga jauh-jauh sama kehidupan pribadiku yang notabenenya murid SMA :).

well, komik ini bercerita tentang seorang anak SMP bernama Sora Ninomiya yang tanpa sadar menyukai ketua b-club bernama Hoshi. Dia baru sadar kalau ia punya perasaan sama Hoshi waktu mau pergi ke Afrika (tempat tinggal ayahnya). Jadi, Mama Sora itu udah meninggal, dia tinggal bersama kakeknya, sedangkan ayahnya bekerja sebagai peneliti di Afrika.

Nah, Sora pergi ke Afrika itu karena alasan kalah taruhan dengan cewek yang mencintai Hoshi, namanya: Suzuran. Jadi, awalnya itu Suzuran mengajak Sora untuk bermain kendo dan siapa yang kalah harus menjauhi Hoshi.

Waktu Sora sudah mau berangkat ke Afrika, Sora mendengar bahwa Hoshi kecelakaan! Dia langsung kelabakan, bingung setengah mati. Dia gak jadi deh pindah ke Afrika. Ternyata Hoshi tidak kecelakaan! Hal itu cuma buat mengetes cinta Sora saja dan akhirnya mereka berdua jadian dan Suzuran telah ikhlas meninggalkan Hoshi. :')

Sekiaann....

1 komentar:

fureya mengatakan...

Aku belum baca.
Pinjem disapa?

Ayo... aku pinjemi... *plak*

Posting Komentar