Kamis, 13 Januari 2011

Fall In Love Like A Comic


Judul               : Fall In Love Like A Comic
Penulis            : Yagami Chitose
Penerbit         : MnC
Tahun Terbit : 2009

Komik lagi, komik lagi! Entahlah! Mungkin aku lagi dipuncak sebuah kecintaan terhadap komik *ngomong apa se!*. Well, menurutku enaknya baca komik itu cepat selesai, eitss! bukan berarti aku udah ga suka lagi baca novel. aku masih seneng kok baca novel. hehe :). Tapi, aku kan gak setiap waktu bisa baca novel, aku juga punya kewajiban buat belajar, ngerjain tugas yang menumpuk, hehe :) *curhat mode:on*

Well, kayaknya basa-basinya udah lebih dari cukup yaa... Langsung to the point aja! :)

ehm...
komik ini bercerita tentang seorang penulis komik (mangaka) yang masih duduk dibangku SMP. Namanya itu Rena Sakura. Dia itu punya pacar namanya Okita, cowok keren yang banyak didambakan wanita-wanita. :)

Well, awal komik ini banyak banget adegan kiss *Oh my God!*, awalnya aku udah mau nutup tuh komik, tapi ada temenku bilang *mengingat aku baca ini komik waktu di sekolah*, kalo adegan kiss-nya itu cuman di halaman awal-awal saja. Jadi, aku lanjutin deh bacanya. hehe

Back to the "sinopsis".
Pada intinya, hubungan pacaran antara Rena dan Okita baik dan mulus-mulus saja. Tapi, muncullah mantan kekasih Okita di masa lalu yang ternyata guru les Rena, bernama Keiko Nanju. Rena-pun menganggap Okita masih mencintai Keiko Nanju tapi ternyata dugaannya salah karena cinta Okita memang hanya untuk Rena seorang. :')

Pada endingnya...
Setelah 6 tahun berpacaran, akhirnya Rena dan Okita menjalani kebakti di sebuah gereja untuk menjadi sepasang suami istri. :')

That's all, guys :)

0 komentar:

Posting Komentar