Rabu, 13 April 2011

Go! Go! Ichigo!


Judul: Go! Go! Ichigo!
Penulis: Yabuuchi Yuu
Penerbit: MnC

hari dimana aku menulis sinopsis ini adalah hari senen. besok as usual aku harus sekolah sebagai kewajibanku sebagai murid. hoaaa XD aku nulis ini sinopsis @7 pm but i have been sooo sleepy. however, i try to open my eyes!! yeaayy... ehhmm,, kapan hari aku pergi ke rental komik dan pinjem puluhan komik dari sana :).

ini komik hasil pinjeman dari rental yang aku sinopsis pertama loh :).
check it out! :)

namanya anzu, dia punya tetangga baru yang ternyata temen masa TKnya, namanya Ichigo. Ichigo itu cantiik banget tapi ternyata dia itu cowok yang menyamar jadi cewek. gitu! waktu aku tahu kalo ternyata Ichigo itu cowok, aku ngerasa ini komik kayak mint-na bokura but i was wrong.

sebenernya, Anzu itu suka sama Ichigo tapi si Ichigo suka sama kakak laki-lakinya anzu. Ah, nyampek tengah komik, inti ceritanya adalah CINTA SEGITIGA!! terus anehnya Ichigo kan cowok, kakaknya Anzu juga cowok. Ah! ini si namanya H**O!! tiiitttt.... sensor! XD

tapi, walaupun Ichigo itu cowok, dia itu tingkahnya cewek banget! huh! gregetan aku! masak cowok takut sama serangga, gak berani ini, gak berani itu, cemen bangeeetttt.... terus, kalo Anzu itu kebalikannya! Anzu kan cewek tapi dia itu gak ada takutnya!! nyalinya segede gajah *lebay!*

yaa yang namanya cinta apalagi, dalam komik pasti nanti ceritanya ngejar-ngejar cinta tanpa henti and i was right! di satu sisi, anzu ngejar-ngejar Ichigo tapi Ichigonya ngejar kakaknya anzu. Ah! ribet bangeeettt XD.

however, kalo kata pacar dalam mimpi saya, mas "petra sihombing" hehe :) "cinta tak kan kemana-mana". begitu pula yang dialami oleh Anzu, kakanya Anzu, dan Ichigo. Waktu Ichigo nembak kakaknya Anzu, eih, tanpa hujan, tanpa petir, DITOLAK!! bayangkan pemirsa? *lebay*. ya sudah deh, karena ditolak, akhirnya cinta Ichigo berlabuh pada Anzu!! yeah! :)

2 komentar:

fureya mengatakan...

Jahahahahaha... *ngakak guling-guling*
Biar tak jelaskan semuanya.
Oke din?

Ichigo takut sama serangga, Ichigo kayak cewek, tapi dia cowok.
Oke, it means,, Ichigo is an Uke on YAOI couple.
Dan Ichigo suka sama kakaknya Anzu?
Berarti Kakaknya Anzu adalah Seme on YAOI Couple.
'Uke' itu cowok yg berperan jadi cewek. 'Seme' itu yang berperan jadi cowok.

Lha kalo menurutku se,, harusnya Ichigo ga nyerah gitu aja ngejar kakaknya Anzu *sapa nama kakakny Anzu btw?*
Soalnya dalam Yaoi manga, biasanya Uke yg ngejar-ngejar seme itu pada akhirnya diterima lhoo *kalo si Uke nya ga mudah menyerah*

Tunggu, bentar,, kalo emang kakaknya Anzu nolak Ichigo, kok Ichigo gampang banget berpindah hatinya?
=3=
Buuuuu... apaan tu!!

fureya mengatakan...

Komen lagi :
Tapi kok si Ichigo mukanya "cuewek pol" ya?
-.-"
Kalo gitu, emang harusnya Ichigo sama kakaknya Anzu aja. Jangan sama Anzunya.
Covernya lho kayak komik Yuri pek -.-"
Bagus ta din? Dari skala 1-10 mbok nilei berapa?

Posting Komentar